17 December 2007

Dewi Dewi - Dokter Cinta

Dewi Dewi - Dokter Cinta



Mama tolonglah aku sedang bingung
Pusing kepalaku memikirkan dia
Aku yang selalu terus disakitinya

Dia tak tampan tak juga rupawan
Dia tak juga bergelimang harta
Oh tapi mengapa gayanya seperti supertars

Reff:
Mama mama mama
Tolonglah aku yg sedang bingung
Kurasakan virus virus cinta
Kubutuh dokter cinta

Papa papa papa
Inikah yg di namakan cinta
Betapa sakitnya kurasakan
Kubutuh dokter cinta

Oh mengapa ini harus terjadi
Kepada aku yang mencintaimu
Oh celaka jikalau aku seperti kamu sudah tak setia
X 2

Back to reff

Oh papa tolonglah aku
Laki laki yg seperti apalagi
Yang begini saja sudah menyakitkan hati
Oh papa tolonglah aku
Perempuan mana yang tak sakit hati
Bila saja kasih tak jadi kekasih hati

Reff

No comments: